MENU TUTUP

Prestasi Siswa Selama September, SMA Handayani Berikan Reward ke Siswa di Hari Sumpah Pemuda 

Senin, 28 Oktober 2019 | 19:28:08 WIB | Di Baca : 1907 Kali
Prestasi Siswa Selama September, SMA Handayani Berikan Reward ke Siswa di Hari Sumpah Pemuda 

 

SeRiau,- Bersempena Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019, SMA Handayani Pekanbaru memberikan penghargaan (reward) kepada siswa yang berprestasi selama bulan September. Penyerahan  penghargaan langsung dilakukan  kepala sekolah dan saksikan oleh seluruh siswa dan guru.

" Ada momentum Hari Sumpah Pemuda ini, kita berikan penghargaan kepada siswa yang telah mengharumkan nama SMA Handayani. Penghargaan berupa sertifikat dan uang pembinaan," kata Kepala SMA Handayani Pekanbaru Titin Indayani, Senin (28/10) usai upacara bendera Hari Sumpah Pemuda 2019.

Prestasi yang diraih siswa SMA Handayani, kata Titin, ada dibidang akademik dan non akademik seperti olahraga dan seni. Beberapa prestasi yang diraih siswa SMA Handayani rentang waktu september dan oktober yakni Juara 2 Pencak Silat Tingkat Kota, Juara 1 Sepakbola Tingkat Kota, Juara 3 Silat Tingkat Kota, Juara 3 Lomba Baris Berbaris Kota Pekanbaru, Juara Kostum Terbaik Lomba Baris Berbaris Tingkat Provinsi, Juara Harapan 1 Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Tingkat Provinsi, Juara 2 Atraksi Olimpiade Kimia Tingkat Provinsi, Juara 1 Dance Festival Tahunan FKIP Unri, Juara 2 Cap Riau Series Dance, Juara 3  Festival Dance Permadist, Juara 1 Honda Umum, Juara Favorit TNI Dance Lon Kategori Favorit Kostum antar Sekolah. 

Keberhasilan siswa meraih berbagai prestasi baik akademik dan non akademik tidak terlepas dari kerja keras guru pembimbing dan alumni yang terus menyokong seluruh kegiatan siswa. Para alumni memberikan kontribusi yang besar terhadap kegiatan yang diikuti siswa." Selain siswa, kita beri juga reward kepada guru pembina karena merekalah, siswa kita sukses di setiap pertandingan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada alumni yang telah mendukung seluruh kegiatan sekolah," kata Titin

Titin menambahkan, setiap kegiatan yang diikuti siswa, dirinya sangat mendukung. Sebab, dengan bertanding diluar sekolah, dapat mengetahui kemampuan siswa SMA Handayani dengan siswa sekolah lain." Itu sebabnya, saya mensuport sekali jika siswa kita ikut berbagai lomba baik akademik dan non akademik," ujarnya

Selain prestasi yang ditoreh siswa, SMA Handayani juga sering menjadi pengisi acara iven yang dilaksanakan di Provisni Riau seperti saat Festival Budaya Riau yang dilaksanakan minggu lalu dan HUT TNI, siswa SMA Handayani sering menjadi pengisi acara." Jadi tidak hanya prestasi siswa, sekolah kita sering menjadi pengisi acara yang diadakan di Provinsi Riau," kata Titin (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024